-->

Mengembalikan Data Anda Yang DiFormat Pada Komputer

Mengembalikan Data Anda Yang  DiFormat Pada Komputer

Mengembalikan Data Anda Yang  DiFormat Pada Komputer
Harddisk
Mengembalikan Data Anda Yang  DiFormat Pada Komputer. hal sepeti ini sering sekali terjadi tanpa sengaja ketika melihat lihat dokumen dan membuka file kita pada komputer, kita tanpa sengaja memformat atau secara sengaja (tapi tidak mungkin) kita pasti panik dan bingung mungkin bisa gila, karena semua data hilang apalagi kalau data yang kita hapus merupakan data penting seperti skirpsi bagi mahasiwa atau tugas yang harus kita simpan di laptop (HDD), mungkin tugas kantor, bagaimana tidak panik data yang setelah bersusah payah kita pelajari kita buat hilang begitu saja di depan mata, jangan panik dan takut karena berikut ini ada software yang mudah untuk mengembalikan nya dan anda hanya menginstall kemudian mengikuti langkah yang diperintahkan, hanya menunggu sampai data semua berhasil di ambil kembali dan anda bisa kembali tersenyum karena data anda sudah kembali seperti sedia tanpa harus membuat ulang.


Anda harus mencoba beberapa aplikasi yang pernah saya coba, karena pengalaman adalah guru yang paling berharga, dulu saya pernah terhapus data HDD semuanya karena mencoba install ulang sendiri, coba bayangkan betapa panik nya saya semuanya sampai sistem operasi hilang, ketika laptop dihidupkan hanya layar hitam yang saya lihat dan tertulis "no operating system".


Mengembalikan Data Anda Yang  DiFormat Pada Komputer:


Berikut ini kami merekomendasikan aplikasi-aplikasi yang sudah terujui dan mudah anda gunakan, hanya menunggu beberapa jam kalau jumlah file yang direcoveri nya terlalu besar.

List Aplikasi Untuk Recovery:

1. Recuva

Mengembalikan Data Anda Yang  DiFormat Pada Komputer
recuva


Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan recovery file, dokumen, foto, video dan lain nya dengan mudah dan dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar, anda dapat mengunduh aplikasi ini langsung pada situs resmi dengan menulis Recuva padi pencarian dan langsung menggunduh dan install.

Mengembalikan Data Anda Yang  DiFormat Pada Komputer
recuva

cara menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut:
  • buka aplikasi recuva kemudia pilih partisi yang ingin anda recoveri kemudian klik search, tungu aplikasi sedang mencari dokumen anda yang hilang.
  • setelah aplikasi menemukan daftar dokumen anda 
  • pilih dokumen yang ingin anda simpan (ingin di recoveri)
  • kemudian pilih simpan.
  • selesai.
2. Recovery My File 

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk mengembalikan data anda yang telah terhapus di dalam hardisk komputer atau laptop manapun. software ini menawarkan fitur yang sangat cocok untuk mengembalikan data anda yang sudah hilang secara sengaja atau tidak. Berikut ini cara menggunakan aplikasi Recovery My File:
  • Install aplikasi nya setelah download langsung dari situs resmi nya, langsug melakukan install pada windows anda. setelah selesai ikuti langkah selanjutnya.
  • Buka aplikasi dan ikuti petunjuk, pilih sesuai dengan keinginan untuk mengembalikan file yang ada pada komputer anda.

cukup dua aplikasi ini dulu mungkin pada postingan selanjutnya akan saya bahas lebih lagi tentang aplikasi atau cara recovery dokumen anda yang hilang, masih sangat banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengembalikan data anda.  aplikasi diatas juga sangat membantu anda, sesuai dengan pengalaman saya dulu saya menggunakan aplikasi diatas, dokumen, foto dan juga video ditemukan dan dapat dikembalikan, mungkin ada bebarap file yang tidak bisa ambil kembali atau rusak setelah recovery itu merupakan resiko dari kesalahan format. tetapi hal tersebut hanya sedikit.

0 Response to "Mengembalikan Data Anda Yang DiFormat Pada Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel