-->

Hal Yang Membuat Para Blogger Menyerah

Hal Yang Membuat Para Blogger Menyerah

Hal Yang Membuat Para Blogger Menyerah
 Blogger

Hal Yang Membuat Para Blogger Menyerah.  Tentu anda sedang membaca postingan ini, dan sekarang anda adalah seorang blogger, dan ingin mencari tau hal yang sering di alami oleh para blogger yang sedang rajin membuat postingan. hampir semua blogger merasakan hal ini karena ketika melihat apa yang sedang dikerjakan setiap hari belum terlihat seperti yang diharapkan.

Hal Yang Membuat Para Blogger Menyerah

Hal berikut ini mungkin dapat anda lihat dan perhatikan pada diri anda yang sedang tidak fokus dan membuat anda malas dalam mengembangkan blog anda.

  • Malas membuat postingan, banyak blogger malas membuat postingan yang unik dan berkualitas, disini semua para blogger ingin yang lebih mudah dengan hanya membuat salinan dari artikel orang lain. hal seperti ini juga dapat membuat blogger menyerah karena mau yang mudah, sebenarnya artikel yang unik lebih baik hanya satu postingan saja sehari dibandingkan dengan salinan artikel orang lain lebih dari satu postingan sehari.
  • sering menyamakan blog nya yang baru dengan blog orang lain yang sudah lama, wajar orang lain sudah mendapatkan trafik sesuai dengan lama blog yang dibuat dan postingan nya yang sudah lama di index oleh google. dan hal ini jangan pernah anda lakukan ketika anda sedang merintis blog anda.
  • jangan hanya diam saja, mulai mengerjakan apa yang menjadi tujuan anda dan mulai membuat postingan yang unik berkualitas dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk menjadikan postingan anda lebih seo dan lebih menarik bagi pembaca bukan hanya menulis untuk memperbanyak artikel saja.
  • malas membaca artikel yang berkaitan dengan blog, bagi para blogger pemula harus rajin membaca artikel yang berkaitan dengan cara mengembangkan blog dari segi postingan template yang digunakan dan cara mendapat kan artikel yang bisa mendapatkan hasil index google pada halaman satu.
  • malas bertanya, memang dalam ilmu blog orang hanya berbagi cuma dasar nya saja. tetapi dalam hal ini kita harus banyak membaca kemudian menganalisa hasil bacaan kita yang berkaitan dengan blog.
  • malas berbagi halaman yang sudah diterbitkan. setelah melakukan postingan sebaiknya bagi para blogger melakukan share atau berbagi di social bookmark atau di sosial media. hal ini karena para blogger hanya melakukan postingan kemudian langsung tutup atau loug out blog nya.

2 Responses to "Hal Yang Membuat Para Blogger Menyerah"

  1. bener banget gan, kadangkala hal diatas juga saya alami. tapi semangat kudu tetep dijaga. salam kenal

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel