-->

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah
Backlink Blog
Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah. Untuk mendapatkan backlink anda tidak perlu mencari pada artikel artikel yang sudah ada list backlik karena berikut ini adalah cara yang hanya dengan sekali klik anda akan mendapat kan backlink ribuan bahkan jutaan, yang perlu anda lakukan adalah memasukkan blog anda untuk memperkuat atau postingan anda akan lebih mudah mendapatkan halaman satu google. banyak tool yang tersedia untuk menemukan backlink secara langsung dari site orang yang sudah terkenal dan dengan niche yang sama, berikut ini bebarap tool yang mudah dalam menemukan backlink.

1. seosmalltool 

seosmalltool menyediakan tool yang sangat berguna bagi para blogger, disana terdapat tool untuk melihat plagiat setelah anda menulis artikel kemudian pastekan pada check plagiat, isi caphca kemudian klik cek, secara otomatis akan melakukan pengecekan apakah plagiat atau tidak dan hasil akhir nya juga tertulis apakah 100 konten unik atau 80 dan seterusnya. dan juga terdapat tool untuk melihat backlink, cek keyword untuk melakukan pengecekan keyword judul anda dihalaman berapa pencarian google, bing, dan yahoo. juga terdapat tool untuk melihat page rank dari suatu situs hanya dengan memasukkan link yang ingin anda ketahui page rank nya dan klik chek secara otomatis akan memperlihatkan page rank di google dan alexa rank. dan lebih banyak lagi seperti pada gambar di bawah, untuk lebih jelas langsung saja ke situs nya seosmalltool[dot]com. dan semua tool pada situs ini gratis tanpa harus register dulu atau bayar.


Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah
seo small tool
2. Ahrefs[dot]com
ahrefs juga sebuah site yang menyediakan tool untuk menjelajah backlink dari sebuah situs, anda dapat melihat backlink di hamalan tersebut dengan mudah tetapi ahrefs ini memberikan limit untuk melakukan pengecekan, dan anda harus register untuk melanjutkan penggunaan. selain itu jika anda ingin melihat lebih banyak backlink anda harus membayar. jadi ahrefsh dapat digunakan secara gratis tetapi tampil sedikit backlink dan berbayar memberikan semua tool dan lebih banyak backlink yang terlihat. untuk lebih jelas anda dapat ke website nya langsung di ahrefs[dot]com
Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah
ahrefs
3. openlinkprofiler[dot]org

openlinkprofiler juga merupakan cara mudah untuk mendapatkan backlink, karena caranya sangat mudah, anda langsung dapat menemukan backlink ribuan dari sebuah situs yang ingin anda jelajahi, sebagai contoh anda masukkan pada kolom pencarian sebuah situs yang ingin anda jelajahi backlink nya kemudian klik analyze backlink, tunggu sebentar dan anda akan melihat backlink sesuai dengan banyaknya backlink dari situs tersebut bisa ribuan ratusan dan jutaan backlink. penggunaan nya lebih mudah dan langsung menemukan backlink, anda juga dapat melakukan registrasi untuk melihat tool lain nya yang disediakan.

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah
openlinkprofiler

0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel