-->

Bagaimana Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tool

Bagaimana Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tool 

Bagaimana Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tool
Cara Submit Blog Webmaster Tool
Bagaimana Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tool, Menjadi sukses dalam karir membuat blog, anda harus menemukan kelayakan visitor pada blog yang sedang anda kelola, secara istilah visitor melalui search engine seperti google.

jika kamu seorang blogger baru kemudian anda penasaran tentang webmaster tool, itu adalah sebuah tool yang sangat bagus yang disediakan oleh google, webmster juga sangat berguna bagi anda dan juga berguna untuk meningkatkan index halaman blog anda dan juga untuk melakukan perayapan (craw google)

Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tool:

kamu hanya melakukan submit sitemap dan melakukan verifikasi pemilik dengan cara yang sangat simpel. hal tersebut sangat penting karena menurut istilah SEO, hal ini membantu anda untuk memberitahu tentang keberadaan blog anda pada search engine (google pencarian).

kapanpun anda melakukan update terhadap blog anda webmster sitemap membantu anda untuk menindex nya ke pencarian dengan mudah, hal ini lah yang perlu kita lakukan ketika kita baru membuat blog.

Berikut ini adalah langkah mudah yang harus anda lalui untuk melakukan submit blog anda ke webmster :
  1. Masuk ke webmaster : Google Webmaster tool 
  2. Klik pada bagian blog yang ingin di tambahkan sitemap 
  3. Klik sitemap 
  4. Kemudian muncul pada bagian kanan atas tambahkan sitemap atau (add sitemap masukkan kode ini "atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500"
  5. kemudian klik submit sitem dan refresh halaman.
  6. selamat anda sukses melakukan submit blog ke webmaster tool
Sitemap yang kita submit yang terdapat dalam tanda kutip diatas merupakan tool XML digunakan oleh search engine untuk merayapi blog/ index dengan mudah, dan dalam halaman utama blog kita harus melakukan pembuatan sitemap yang bertujuan untuk memudahkan bagi para pembaca melihat isi atau daftar blog kita. terimakasih salam blogger

0 Response to "Bagaimana Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel