-->

Cara Membagi Partisi Hardisk Pada Laptop

Cara Membagi Partisi Hardisk Pada Laptop 

Cara Membagi Partisi Hardisk Pada Laptop
Hardisk Laptop

Cara Membagi Partisi Hardisk Pada LaptopBerikut ini adalah sebuah cara yang mungkin sudah banyak orang yang berbagi , disini saya cuma untuk mengkaji kembali dan mencoba berbagi dengan semua yang membuthkan cara yang mudah dan akan saya uraikan dengan gambar, banyak kita yang ingin membagi partisi pada laptop atau komputer tetapi tidak tau cara nya, oleh karena itu saya ingin menjelaskan kepada anda langkah-langkah nya dan dilengkapi dengan gambar yang saya tunjukkan pada anda,p anda dapat menggunakan aplikasi atau bawaan dari windows tetapi disini saya menjelaskan dengan menggunakan aplikasi karena saya anggap lebih mudah dan aman agar data anda tidak terhapus jika terhapus anda akan sibuk lagi untuk melakukan recoveri data yang hilang adalah sebagai berikut:

Cara Membagi Partisi Hardisk Pada Laptop
Easeus Partition Master

Berikut adalah langkah dan aplikasi yang saya sering gunakan untuk membagi partisi dan lebih mudah.
  1. Install Aplikasi EMP (easeus magic partition) jika belum ada silahkan unduh pada situs resmi, hanya dengan menulis easeus magic partition pada pencarian dan silahkan di unduh.
    Cara Membagi Partisi Hardisk Pada Laptop
  2. Kemudian Buka Aplikasi dan pilih partisi mana yang ingin anda tambah dan partisi mana yang ingin di kurangi.
  3. kucup mudah hanya dengan menarik dengan kursor  bagian hardisk yang ingin anda ubah dan anda tambah gambar diatas adalah aplikasi yang sudah terbuka.
  4. ketika semua nya sudah selesai seperti yang anda inginkan tekan apply pada sebelah kiri atas aplikasi.
  5. dan tunggu hingga aplikasi selesai restart komputer atau laptop anda.
  6. Selamat Mencoba jika anda kurang jelas mungkin bahasa author terlalu berbelit, Mohon tinggalkan komentar untuk perbaikan blog dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membagi Partisi Hardisk Pada Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel